Iker Casillas Siap Buktikan Jose Mourinho Keliru - Muh-Iq
Headlines News :
Telkomsel VAS - Meet The BLOP
Home » , , » Iker Casillas Siap Buktikan Jose Mourinho Keliru

Iker Casillas Siap Buktikan Jose Mourinho Keliru

Written By Muhammad Iqbal M on Kamis, 10 Januari 2013 | 22.35


Mourinho mengatakan keputusan tersebut berdasar kepada urusan 'teknis.'

Penjaga gawang real Madrid Iker Casillas menegaskan kesiapan bekerja keras untuk membuktikan keputusan Jose Mourinho menyimpannya di bench merupakan sebuah kesalahan.

Pemain tim nasional Spanyol tersebut duduk di bangku cadangan di dua laga terakhir El Real. Mourinho lebih memilih Antonio Adan berdiri di bawah mistar gawang.

Mourinho mengatakan keputusan tersebut berdasar kepada urusan 'teknis.'

Adan dipastikan tidak akan bermain di laga berikutnya karena terkena kartu merah dan Casillas mendapat kesempatan emas untuk membuktikan diri.

"Saya harus berlatih lebih keras dan membuktikan Mourinho keliru," ujarnya di Football Espana.

"Sedikit kemunduran bukan bencana, hal seperti itu bahkan membuat saya lebih kuat."

"Saya senang tantangan. Saya akan membuktikan diri pantas menjadi kiper nomor satu. Saya telah berlatih keras sejak berusia empat tahun," tegasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Muh-Iq - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya